Cara Membuat Grafik Ms Excel 2007

Cara Membuat Grafik Ms Excel 2007. Cara membuat grafik di microsoft excel 2007 langkah demi langkah, disertai dengan gambar. Pertama kamu bisa membuat data yang ingin dijadikan grafik seperti gambar di bawah.

Membuat Grafik Fungsi Dengan Ms Excel 2007 Wellcome To My Blog
Membuat Grafik Fungsi Dengan Ms Excel 2007 Wellcome To My Blog from jnanamurti.files.wordpress.com
Selain itu grafik tanpa warna juga akan lebih menghemat biaya. Tutorial yang akan mastekno berikan dapat anda lakukan pada microsoft exel 2007 atau versi di atasnya, karena langkahnya sama saja, cuma penempatan. Misal data penjualan kaos 1 dan kaos 2 berbentuk line, sedangkan data penjualan kaos 3 berbentuk balok.

Cara membuat grafik di microsoft excel 2007 langkah demi langkah, disertai dengan gambar.

Cara membuat grafik menggunakan microsoft excel 2007 tidak jauh berbeda dengan membuat grafik microsoft excel 2003 atau versi yang lebih lama. Penggunaan histogram akan sangat membantu kita dalam melihat ringkasan dalam suatu data. Setelah kamu membuat data sederhana blok lah kolom chart title adalah untuk mengisi judul grafik kamu, category x axis adalah untuk mengisi keterangan pada garis horizontal (dalam hal ini. Tutorial yang akan mastekno berikan dapat anda lakukan pada microsoft exel 2007 atau versi di atasnya, karena langkahnya sama saja, cuma penempatan.


Komentar