Cara Menggunakan Microsoft Excel Menggunakan Rumus

Cara Menggunakan Microsoft Excel Menggunakan Rumus. Di dalam microsoft excel terdapat banyak berbagai macam fitur yang bisa digunakan seperti grafik, kalkulasi, tabel dan lainnya. Salah satu fungsi microsoft excel yang banyak digunakan oleh admin perkantoran dan juga siswa yang belajar matematika adalah penggunaan rumus saat kita menghitung perkalian dan pembagian di excel, maka kita juga akan berkaitan dengan rumus pangkat atau serta akar kuadrat, pangkat 3, 4.

Cara Menggunakan Rumus Excel If Gabungan
Cara Menggunakan Rumus Excel If Gabungan from rumushitung.com
Dengan menggunakan rumus yang tersedia di microsoft excel, ini akan memudahkan para pengguna untuk melakukan pengolahan angka oleh karena itu mastekno kali ini akan mengulas artikel tentang rumus dasar di microsoft excel dan juga cara menggunakan rumus dasar di. Microsoft excel menggunakan radian sebagai satuan pengukuran sudut atau derajat. Klik judul rumus excel nya untuk melihat tutorial cara menggunakannya… judul rumus yang memiliki tanda (*20xx) adalah rumus yang hanya bisa digunakan pada excel versi tersebut dan lebih baru.

Operator menentukan tipe penghitungan yang ingin anda lakukan pada elemen suatu rumus.

Vlookup, hlookup,left, mid dan if. Cara menggunakan rumus text untuk mengubah format teks pada microsoft excel. Contoh cara menggunakan rumus vlookup beda sheet. Excel adalah salah satu bagian dari office 365 besutan perusahaan raksasa teknologi microsoft corporation yang berbasis di redmond, washington, amerika serikat.


Komentar