Cara Menggunakan Rumus Hlookup Pada Microsoft Excel

Cara Menggunakan Rumus Hlookup Pada Microsoft Excel. Excel yang digunakan untuk mencari data pada kolom dengan rumus vlookup pada microsoft excel ini kita dapat mengisi data pada sebuah tabel berdasarkan data pada tabel. Office, panduan belajar microsoft excel.

Menggunakan Fungsi Hlookup Pada Microsoft Excel
Menggunakan Fungsi Hlookup Pada Microsoft Excel from 1.bp.blogspot.com
Excel yang digunakan untuk mencari data pada kolom dengan rumus vlookup pada microsoft excel ini kita dapat mengisi data pada sebuah tabel berdasarkan data pada tabel. Rumus excel vlookup dapat kita tulis secara manual atau klik insert function pada fungsi bar. 2 cara menggunakan rumus hlookup untuk mencari nilai secara horizontal.

Pada table array pasti terdapat beberapa kolom dimana yang bisa diidentifikasikan sebagai kolom ke1, ke2, ke3 dan seterusnya.

Salah satunya adalah fungsi lookup. Rumus vlookup excel pasti sudah nggak asing lagi bagi sebagian dari kamu, ya, geng? Bagi anda yang menggunakan vlookup pada ms. Pada table array pasti terdapat beberapa kolom dimana yang bisa diidentifikasikan sebagai kolom ke1, ke2, ke3 dan seterusnya.


Komentar