Bagaimana Cara Mengaktifkan Data Form Pada Ms Excel

Bagaimana Cara Mengaktifkan Data Form Pada Ms Excel. Langkah pertama untuk mengakses data agar otomatis adalah dengan memilih klik pada pada menu bar kemudian pilihlah customize quick acces toolbar. Bagaimana cara mencari data dalam table excel melalui form entri data?

Cara Menggunakan Kontrol Formulir Pada Lembar Kerja Di Excel Dukungan Office
Cara Menggunakan Kontrol Formulir Pada Lembar Kerja Di Excel Dukungan Office from support.content.office.net
Bagaimana cara membuat form data entry dengan macro excel? Untuk mengetahui pemisah yang digunakan excel pada komputer anda, lihat petunjuk yang diberikan excel seperti pada gambar di atas. Buka aplikasi dan file dokumen microsoft excel anda.

Selanjutnya untuk mengedit tabel tersebut dapat dilakukan dengan cara double click pada tabel, atau klik kanan pada tabel kemudian pilih item worksheet object lalu pilih sub item.

Pada menu office button pilih excel options. Bagaimana cara membagi isi satu kolom menjadi beberapa? Selanjutnya untuk mengedit tabel tersebut dapat dilakukan dengan cara double click pada tabel, atau klik kanan pada tabel kemudian pilih item worksheet object lalu pilih sub item. Mengisi code pada module klik kanan module pilih view code dan isikan kode dibawah ini :


Komentar