Cara Mengatasi Microsoft Excel Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Microsoft Excel Yang Tidak Bisa Dibuka. Tutorial cara mengatasi microsoft office word tidak bisa dibuka yang terbukti berhasil pada microsoft office 2007, 2010, 2013 atau versi diatasnya. Klik file yang tidak bisa dibuka.

Excel Membuka Ke Layar Kosong Excel
Excel Membuka Ke Layar Kosong Excel from support.content.office.net
Disini berakal akan membuka proteksi terdapat dua cara yang dapat anda gunakan tanpa bantuan software, cukup manfaatkan fitur microsoft visual basic yang telah tertanam di microsoft excel. Cara mengatasi file excel tidak bisa print. Terkadang dokumen excel yang dibuat.

Pertama, kalian harus membuka microsoft excel dalam safe mode, baru membuka file yang tidak bisa dibuka.

Dan akhirnya file excel bisa kembali dibuka seperti biasanya. Sudah berapa kali dicoba dengan cara membuka file excel lalu menutup nya penyebab excel tidak bisa sampai saat ini sulit untuk diketahui akar masalahnya, namun ada solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini. Excel memperbaiki microsoft office 2016 something is wrong karena service microsoft office disable cara mengatasi masalah file excel yang berat padahal ukuran file kecil. Jika windows sobat ori bawaan laptop biasanya ada product activation keynya di belakang laptopnya, sobat bisa cek terlebih dahulu, jika ada sobat bisa aktivasi menggunakan product activation tersebut.


Komentar