Cara Membuat Tombol Print Di Ms Excel

Cara Membuat Tombol Print Di Ms Excel. Pada contoh kali admin akan membuat tombol print otomatis untuk format slip gaji karyawan, pada postingan sebelumnya sudah pernah admin bahas cara membuat slip gaji karyan menggunakan rumus vlookup excel, kekurangan pada format vlookup tersebut yaitu jika kita ingin mencetak atau print. Cara membuat tombol cetak di excel.

Cara Lengkap Membuat Tombol Print Di Layar Kerja Office Excel Dengan Cepat Info Menarik
Cara Lengkap Membuat Tombol Print Di Layar Kerja Office Excel Dengan Cepat Info Menarik from info-menarik.net
Untuk membuat pilihan sel dalam bentuk dropdown list atau sering juga disebut combo box, ikuti pilih cell atau range yang akan di edit dropdown listnya. Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cara membuat tombol print. Maka kotak dialog format cells akan tampil.

Dengan fitur ini memasukkan data ke anda perlu menampilkan perintah atau tombol tersebut untuk bisa membuat formulir input data di excel.

Namun, cara untuk membuat pangkat di microsoft excel ini ternyata berbeda dengan membuat pangkat di microsoft word. Membuat tombol menu hyperlink di power point 2007. Terkadang kita merasa jenuh mengisi table di excel, untuk membuang kejenuhan mengisi data saya coba iseng iseng membuat form sederhana untuk sekedar membuang kejenuhan…. Dengan membubuhi makro pada tombol tersuai (custom buttons) untuk membuat artikel ini, 11 penyusun, beberapa di antaranya anonim, menyunting dan memperbaiki dari waktu ke waktu.


Komentar