Cara Menggunakan Sum Microsoft Excel

Cara Menggunakan Sum Microsoft Excel. Kami ingin menyediakan konten bantuan terbaru secepat mungkin kepada anda, dalam bahasa anda. Bukalah microsoft excel anda, kemudian buatlah beberapa data yang akan di jumlahkan.

Cara Rumus Penjumlahan Di Excel Youtube
Cara Rumus Penjumlahan Di Excel Youtube from i.ytimg.com
Rumus microsoft excel 2007 digunakan untuk memudahkan user atau penggunanya, diantaranya fungsi sum untuk menghitung total, fungsi average sebelum lanjut ke materi cara menggunakan rumus rumus pada microsoft excel 2007, bagi yang ingin lebih mengenal lebih jauh apa itu. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka kita dapat menggunakan fungsi sumproduct. Kondisi data yang paling sesuai untuk menggunakan rumus sumif tanpa argument sum_range adalah dimana data yang akan dijumlahkan berada pada kolom yang sama dengan range.

Contoh 1 dengan kriteria berupa angka.

Entah anda pengguna komputer baru atau lama, pastinya anda tahu microsoft excel. Cara menggunakan microsoft excel beserta contoh rumus excel lengkap dari penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian, sum, average seperti yang saya katakan diatas, kunci atau cara mudah menggunakan microsoft excel adalah ada pada bagaimana anda menguasai rumus. Menjumlahkan data di microsoft excel membutuhkan rumus tertentu, bahkan untuk penghitungan data yang paling sederhana sekalipun. Inilah cara cepat membuat tabel di excel:


Komentar